top of page

Cara Memberi Makan Tubuh Anda: Saran Nutrisi yang Siapapun Bisa Ikuti


Orang-orang sibuk dan sibuk di dunia saat ini. Mengingat semua yang harus Anda lakukan setiap hari, Anda mungkin sering menyerah pada godaan mudah dan cepat makanan tanpa mempertimbangkan gizi atau kekurangan itu. Tapi, dengan pengetahuan yang tepat, sederhana untuk membuat nutrisi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Tips berikut akan membantu Anda memilih pilihan sehat ketika datang ke makan.

Cara terbaik untuk mengambil kendali atas makan sehat dengan kemasan makan siang Anda sendiri. Jika Anda membawa makanan Anda sendiri, Anda tidak akan tunduk diri Anda untuk pilihan yang tidak sehat di luar. Dibutuhkan kurang dari 10 menit untuk menyiapkan bergizi, mengisi makanan.

Sebagian besar makanan olahan mengandung lemak trans, yang perlu dihindari di semua biaya. Diet berat di trans-lemak membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit jantung. Lemak trans menghancurkan kolesterol HDL Anda, yang baik untuk Anda, sambil memperkenalkan kolesterol LDL, yang tidak begitu baik untuk Anda.

Mengawasi konsumsi makanan sehari-hari Anda. Jika Anda makan terlalu banyak, Anda dapat mengambil terlalu banyak nutrisi dan lemak, meninggalkan diri Anda merasa kurang sehat. Ini merusak kesehatan Anda dan mengurangi pengolahan fungsional internal.

Smoothies yang menyenangkan dan bergizi. Smoothie lezat juga bisa berkhasiat. Coba pencampuran dalam hal-hal seperti omego-3 atau coklat bubuk, untuk mendapatkan ukuran yang baik antioksidan. Penambahan ini membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bahkan menambahkan beberapa rasa untuk minuman. Ini adalah win-win.

Biarkan anak-anak Anda membantu Anda berbelanja untuk makanan. Jika Anda memberi mereka pilihan apa buah-buahan dan sayuran yang mereka inginkan, maka mereka lebih cenderung ingin makan mereka. Anak-anak Anda bahkan bisa mencoba beberapa makanan baru, terutama jika mereka melihat buah-buahan dan sayuran dengan warna-warna cerah.

Vitamin B6 dapat membantu mengurangi kesempatan Anda menjadi tertekan. Vitamin B6 membantu tubuh Anda mengatur tingkat Anda serotonin, dan gangguan hormon ini merupakan sumber potensi depresi. Contoh makanan tinggi vitamin B6 termasuk bibit gandum, dada ayam, dan asparagus. Ini bahkan lebih penting untuk memiliki banyak B6 pada bulan-bulan musim dingin.

Untuk menjaga nutrisi yang lebih baik, pastikan makanan Anda bergizi seimbang dengan benar. Tubuh membutuhkan beberapa nutrisi penting untuk berfungsi dengan baik: vitamin, mineral, asam lemak esensial, dan asam amino esensial. Meskipun Anda dapat membeli suplemen vitamin toko, tubuh Anda mendapat manfaat lebih dari nutrisi dalam makanan.

Jangan garam pot Anda air. Mungkin membuat mendidih lebih cepat, tetapi juga menambahkan garam yang tidak perlu. Garam tidak diperlukan, sehingga Anda dapat meninggalkan itu dan hanya memberikan air beberapa menit untuk merebus.

Pilihlah buah segar bukannya jus. Buah-buahan segar mengandung gula alami di mana jus buah biasanya telah menambahkan pemanis. Mengejutkan, jus buah bahkan dapat melebihi soda pop di kandungan gula. Buah segar selalu pilihan yang lebih baik karena sarat dengan serat, vitamin dan mineral penting yang bekerja untuk mencegah stroke, bersama dengan penyakit kardiovaskular dan kronis lainnya.

Brokoli membuat tambahan yang sangat lezat untuk diet Anda. Brokoli memiliki sejumlah vitamin termasuk A, C dan vitamin K. Ini juga memiliki banyak mineral dan merupakan sumber serat yang baik. Dalam rangka melestarikan paling nutrisi dari brokoli Anda, Anda harus mempersiapkan dengan microwave atau dikukus dengan cepat. Jangan menggiling menjadi bubur abu-abu, meskipun, karena ini tidak memiliki kandungan gizi.

Makan diet bergizi tidak harus keras. Jika Anda memahami apa yang Anda lakukan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah memilih makanan yang bergizi. Kesehatan Anda akan selalu meningkatkan jika Anda berfokus pada menempatkan makanan yang tepat dalam tubuh Anda. Anda akan berada dalam kondisi yang lebih baik jika Anda menggunakan saran ini.

untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/


Follow Us
  • Twitter Basic Black
  • Facebook Basic Black
  • Google+ Basic Black
Recent Posts
bottom of page