top of page

Tips Untuk Membeli Video Game Aksesoris


Anda mungkin percaya bahwa game hanya untuk anak-anak. Ini, bagaimanapun, adalah tidak benar! Apakah mereka permainan tari, game militer atau banyak orang lain, orang dewasa memiliki banyak pilihan ketika datang ke video game. Artikel berikut akan membantu Anda mendapatkan pengetahuan tentang video game.

Periksa demo dari game yang Anda tertarik. Meninjau permainan dapat membantu Anda melihat apakah Anda ingin membeli versi lengkap atau tidak. Yang mengatakan, Anda harus berhati-hati. Jangan download dari situs teduh yang dapat memberikan virus.

Sebelum membeli permainan untuk anak, pastikan permainan rating ESRB sesuai untuk usia anak itu. Beberapa game terlihat seperti mereka untuk anak-anak, tetapi mereka sebenarnya benar-benar tidak pantas. Periksa rating, memperhatikan alasan untuk rating, seperti bahasa kotor atau kekerasan.

Buatlah diri Anda mengambil istirahat selama game bermain bahwa Anda tidak ingin bangun dari. Jika Anda tidak memaksa diri untuk mengambil istirahat secara teratur, Anda benar-benar dapat menjadi kecanduan bermain. Video game harus disimpan di tempat yang tepat sebagai menghibur menyenangkan. Jika Anda kecanduan game, Anda harus berbicara dengan dokter Anda.

Pastikan Anda memahami pengaturan konten dan keamanan konsol game Anda. Anda sering dapat menggunakannya untuk memastikan anak-anak tidak melihat hal-hal yang mereka tidak seharusnya. Menyesuaikan dan memblokir beberapa konten ini adalah cara terbaik untuk pergi.

Pertimbangkan anak-anak Anda dan jika mereka dapat menangani game dinilai "dewasa". Sementara konsol yang memungkinkan Anda untuk mengontrol pengaturan konten dewasa, komputer tidak. Itu tugas Anda untuk menjaga mereka gaming dengan cara yang sehat.

Konsol dapat menawarkan pengalaman gaming yang lebih aman untuk anak-anak Anda dari PC bisa. Pada konsol, Anda dapat melihat apa yang mereka lakukan dan lebih baik dapat mengontrol pengaturan konten dan privasi. Anda tidak dapat selalu melakukan hal ini pada komputer. Anak akan lebih aman bila menggunakan konsol.

Pergi ke perpustakaan untuk mencoba permainan sebelum Anda membelinya. Perpustakaan umum menawarkan sejumlah judul game yang Anda dapat bermain secara gratis. Permainan yang ditawarkan biasanya akan menjadi campuran dari game untuk sistem yang berbeda. Menelepon mereka dan melihat apa jenis gelar menawarkan perpustakaan Anda.

Jangan membuang video game lama yang Anda bermain tidak lagi. Banyak pengecer akan memberikan uang tunai atau toko payout kredit untuk permainan Anda. Ketika Anda mendapatkan uang tunai dari perdagangan dalam permainan lama Anda, Anda dapat menerapkan uang ke yang baru.

Tinggal terhidrasi ketika Anda berencana untuk bermain game untuk jumlah waktu yang panjang. Meskipun video game merupakan metode yang sangat baik untuk melepaskan stres, banyak orang dapat menjadi kecanduan dan lupa minum. Anda harus selalu menjaga air minum ketika Anda sedang bermain banyak video game.

Meskipun sistem PS2 mungkin usang, jika Anda ingin menyimpan beberapa dolar maka konsol game ini adalah sesuatu untuk mengambil. Ada perbedaan yang luar biasa dalam biaya ketika membeli game ini. Ada juga 10 tahun dari permainan digunakan di pasar untuk sistem ini.

Ketika Anda bermain video game, memperhatikan sinyal tubuh Anda mengirimkan Anda. Jika dalam posisi duduk sambil bermain, berpikir tentang mendapatkan menstabilkan bola untuk membantu menjaga tulang belakang lurus. Jika Anda serius terlibat dalam game, pastikan untuk berhenti dan mengambil istirahat untuk meregangkan karena Anda mungkin bisa bermain selama berjam-jam tanpa menyadarinya.

Bahkan orang dewasa menikmati video game saat ini. Dalam rangka untuk mendapatkan yang terbaik dari game Anda, menerapkan tips yang baru saja belajar. Memanfaatkan mereka dan Anda akan menemukan diri Anda mendominasi apa pun pilihan Anda permainan mungkin.

untuk games-games terbaru, klik Jual PS4


Follow Us
  • Twitter Basic Black
  • Facebook Basic Black
  • Google+ Basic Black
Recent Posts
bottom of page